Webinar Ngaji Jurnal 2 PPJ PAUD Indonesia

Webinar Ngaji Jurnal 2 PPJ PAUD Indonesia

Perkumpulan Pengelola Jurnal (PPJ) Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) Indonesia yang lebih dikenal dengan PPJ PAUD, menyelenggarakan Webinar Ngaji Jurnal 2 dengan materi Manajemen Artikel pada OJS 3. Kegiatan Webinar  ini diselenggarakan dalam rangka meningkatkan kualitas pengelolaan Jurnal. Peserta kegiatan kedua ini diutamakan anggota PPJ PAUD Indonesia. jadi bagi pembaca anggota PPJ PAUD segera daftarkan diri anda.

Harapan dari pengurus PPJ PAUD Indonesia agar anggota dapat terakreditasi dan dapat menjadi jurnal internasional bereputasi (terindeks SCOPUS)

Baca juga : Daftar Jurnal Bidang Pendidikan Terindeks Scopus

Pengelenggaraan webianr ngaji jurnal ini merupakan penyelenggaraan yang kedua. Webinar pertama dilaksanakan pada bulan April 2020 dengan materi manajemen artikel OJS 2. Karena anggota PPJ PAUD Indonesia menggunakan OJS2 dan OJS 3, maka diselenggarakan webinar manajemen artikel untk OJS 3.

Syarat Webinar Ngaji Jurnal 2

Sedangkan bagi pengelola jurnal diluar anggota PPJ PAUD, maka dapat terlebih dahulu mendaftarkan diri pada keanggotaan PPJ PAUD Indonesia. Link pendaftaran dapat ditemukan di website resmi PPJ PAUD Indonesia. Anggota PPJ PAUD dibimbing  dalam mengajukan dan mendapatkan akreditasi jurnal nasional.

Baca juga : SK Akreditasi Jurnal Nasional Periode 1 Tahun 2020

Pemateri Webinar

Pemari webinsr ngaji jurnal #2 adalah Bapak Dr. Sigit Purnama, M.Pd.I, pengelola Jurnal Al-Athfal Unieversitas Islam Negeri Sunan Kalijaga Yogyakarta. Sedangkan sebagai moderator kegiatan ini bapak Dedy Surya, M.Pd.I, Pengelola Jurnal Atfaluna Institut Agama Islam Negeri Langsa Aceh.

Waktu dan Tanggal Kegiatan

Webinar diselenggarakan pada hari Sabtu tanggal 6 Juni 2020 melalui Aplikasi Zoom Meeting dan Streaming melalui Youtube.

Link Pendaftaran Webinar Ngaji Jurnal 2

Bagi anggota PPJ PAUD, maupun non anggota, dapat mendaftarkan diri mengikuti kegiatan ini dengan mengikuti tautan berikut ini.

https://bit.ly/ngajijurnal2

Baca juga :  Cara Akreditasi Jurnal Ilmiah di Arjuna

Selengkapnya dapat dibaca pada gambar dibawah ini

Foto: Ngaji-Jurnal-2-PPJ-PAUD-Indonesia
Foto: Ngaji-Jurnal-2-PPJ-PAUD-Indonesia
Share

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.