Sayembara Nasional Publikasi Ilmiah 2 Bidang Bisnis dan Ekonomi

Sayembara Nasional Publikasi Ilmiah 2 Bidang Bisnis dan Ekonomi

Kepada Yth. Penulis Artikel se Indonesia

Yayasan Almahmudi bin Dahlan (Abidan) merupakan yayasan yang bergerak bidang Sosial dan Keagamaan. Salah satu misinya adalah membantu peningkatan kualitas dan kuantitas publikasi di Indonesia. Lembaga Penelitian dan Publikasi Ilmiah Yayasan Almahmudi bin Dahlan dalam Rumah Publikasinya menerbitkan BENEFIT: Journal of Business, Econimics and Finance,  sarana publikasi yang dirancang untuk memberikan kesempatan kepada peneliti, mahasiswa, guru, dosen, dan profesi lainnya untuk mempublikasikan hasil penelitian dan pengabdian kepada masyarakat.

Sebagai realiasi misi tersebut, maka LPPI Yayasan Almahmudi bin Dahlan menyelenggarakan Sayembara publikasi ilmiah untuk penulis artikel dengan ketentuan sebagai berikut:

  1. Profesi penulis bebas (Siswa, Guru, Mahasiswa, Dosen, Pegawai, Staf, Pustakawan dll.)
  2. Artikel dapat berupa hasil penelitian, studi literatur, dan essay.
  3. Artikel disesuaikan dengan Author Guidelines dan template di web jurnal
  4. Artikel dikirimkan melalui sistem di https://publikasi.abidan.org/index.php/benefit
  5. Dealine pengiriman artikel 29 Februari 2023
  6. Lima (5) Artikel terpilih akan melalui proses review dan dipublikasikan pada Volume 1 Nomor 1 tahun 2023 pada bulan Maret 2023
  7. Setiap artikel terpilih akan mendapatkan Reward berupa: a) Dana penulisan artikel sebesar Rp. 750.000 (Tujuh Ratus Lima Puluh Ribu Rupiah) untuk 5 orang penulis terbaik b) Sertifikat Publikasi (setelah artikel dipublikasikan)
  8. Pengumuman pemenang disampaikan pada 25 Maret 2023 melalui laman jurnal ini dan diteruskan ke email semua peserta yang mengikuti sayembara ini.

Jika ada pertanyaan ataupun informasi, bisa dikirmkan ke email: benefitjurnal@gmail.com

Best Regard

Putri Hana Pebriana
Editor in Chief

Share

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *